Rabu, 17 Agustus 2022

Dandim Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 77

Tags

Dandim Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 77
BN Online ; Redelong - Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto bersama jajaran Forkopimda Bener Meriah hadiri Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 77 tahun yang di pusatkan di lapangan Mesjid Agung Babussalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah" Rabu 17 Agustus 2022

"Bertindak sebagai Inspektur upacara PJ Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si, Perwira upacara Kapten Inf Jan Suhardi, dan Komandan Upacara Letnan Satu Vebri Makaminang", 

"Adapun peserta upacara terdiri dari, TNI, Polres, Brimob, Satpol PP, Damkar, Perhubungan, Batalion 114/RK, Ormas, Reje Se kabupaten, ASN, Siswa/i, seluruh Dewan Guru dan Kepala Sekolah Se kabupaten Bener Meriah" 
Di kesempatan itu Letnan Inf Eko Wahyu Sugiarto saat di konfirmasi menyampaikan" bahwa Tema yang diangkat tahun ini, *Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat* kita sebagai generasi penerus anak bangsa mari sama-sama mengisi HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun  ini dengan hal-hal Positif dan membangun Kab. Bener Meriah. Kita lanjutkan  perjuangan dan Pengorbanan Para Pahlawan yang begitu luar biasa (Harta.dan Benda serta nyawa dipertaruhkan).

Sebagai anak bangsa yang cinta kepada NKRI kita harus  mengisi Kemerdekaan yang telah diperjuangkan Para Pahlawan dari tangan para penjajah dengan berbagai kegiatan yang positif, sehingga negara kita dapat lebih maju dan di segani"ujarnya.

Eko" menjelaskan, Saat ini Negara kita masih dalam pemulihan dari dampak pandemi, untuk itu mari, kita sebagai anak bangsa bergerak bersama dan bersinergi bangkit dari keterpurukan, sehingga percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dapat bangkit lebih maju di masa yang akan datang salah satunya pemulihan perekonomian" Pungkasnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni