Rabu, 17 Agustus 2022

Persit KCK Cabang XXV Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun

Tags

Persit KCK Cabang XXV Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun
BN Online ; Redelong - Peringati Hut Kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun, Persit KCK Cabang XXV Kodim 0119/BM gelar perlombaan tepatnya di lapangan apel Makodim, Jln. jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" Rabu 17 Agustus 2022.

Ketua persit KCK Cabang XXV Dim 0119/BM Ny. Novi Eko Wahyu, saat di konfirmasi menyampaikan" ada beberapa perlombaan yang di gelar oleh persit, di antaranya Tarik Tambang, Lomba Estafet tepung, bola kaki sarung dan lomba menggelinding bola yang akan di perlombakan" beberapa hari ke depan. ujarnya.

Novi" Menjelaskan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun  sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, antar sesama anggota persit bersama keluarga besar Kodim 0119/BM khususnya.

Ia" berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh anggota persit agar meningkatkan kebersamaan baik di rantingnya masing - masing maupun Cabang XXV Dim 0119/BM, sehingga dapat mendukung tugas suami sebagi prajurit TNI AD" pungkasnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni