Selasa, 23 Agustus 2022

Putaran Ke-2.Turnamen Voli Simpang Tiga Uning Kecamatan Linge Aceh Tengah.

Tags

Putaran Ke-2.Turnamen Voli Simpang Tiga Uning Kecamatan Linge Aceh Tengah.
BN Online ; Simpang Tiga Uning Linge-Turnamen Voli 2022 putaran kedua telah dimulai jadwal pertandingan hari ini   putaran kedua selengkapnya berikut ini agar tak ketinggalan pertandingan voli seru.di Simpang Tiga Uning Kecamatan Linge.

Putaran pertama yang telah berlangsung selama tiga pekan, yaitu di mulai pada Tanggal 5 Agustus 2022,sebanyak 64 tim voli murni kampung di lapangan Voli desa Simpang tiga Uning kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah.

menghadirkan pertandingan voli seru. Maka dari itu, tidak heran jika banyak clup voli berlaga di lapangan tersebut,turnamen voli  yang di rangkai dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77,di selenggarakan oleh pemuda pemudi desa Simpang tiga uning kecamatan Linge kabupaten Aceh Tengah.
Dari pantauan Media ini Selasa 23 Agustus 2022,tim Umang Vs Kanada Vc, selanjutnya tim rajawali Vs Arul Item, 
Di putaran ke 2 ini masing tim telah membaca kekuatan lawan dan tim rajawali salah satu tim yang diperhitungkan lawan karena pemainnya banyak pemain senior yang telah berpengalaman di kancah pertandingan Voli,sudah sering memboyong piala dan hadiah pemenang satu.dari salah satu pemain rajawali kami bermain sportif dan tidak terpengaruh oleh yel- yel dan teriakan pendukung dari pihak lawan bertanding,kami telah terbiasa di lapangan semangat bertanding dalam olah raga itu memang menimbulkan semangat bagi tim kami,tambahnya lagi kalah menang hal biasa bagi tim kami terpenting tim kami sudah berusaha yang terbaik,tim rajawali pantan Nangka mengucapkan hallo semuanya.bagaimanaa dengan kabar anda hari ini,

Semoga selalu dalam keadaan sehat,pertandingan bola voli juga tidak kalah serunya di saat bertanding,apa lagi jika kita sedang menonton team kesukaan kita.

Saya paling suka menonton bola voli karena jika Hobbi olah raga pastinya tidak usah saya katakan lagi untuk melihat team bola voli kesukaan kita,saat ini banyak sekali pertandingan turnamen bola voli antar kampung yaitu memeriahkan HUT RI Ke-77,dan juga ajang mencari bibit-bibit pemain voli pungkasnya.

Penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni