Rabu, 19 Oktober 2022

Polres Bener Meriah Terima Penghargaan Dalam Acara Aceh Treasury Award DJPB Provinsi Aceh

Tags

Polres Bener Meriah Terima Penghargaan Dalam Acara Aceh Treasury Award DJPB Provinsi Aceh
BN Online ; Redelong- Kepolisian Resor Bener Meriah menerima terima penghargaan dalam acara Treasury  Award atas capaian IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) triwulan II tahun 2022. Penghargaan tersebut diterima pada hari Rabu 19 Oktober 2022 di aula gedung D lantai 5 gedung Keuangan Negara Banda Aceh.

Acara yang berlangsung pada pukul 08:00 WIB tersebut di hadiri oleh para pimpinan Wilayah/Kepala Kanwil Kementrian Negara/Lembaga Se-aceh
Untuk Polres Bener Meriah penghargaan diterima oleh Kepala Bagian Perencanaan Polres Bener Meriah Kompol Sabliansah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, penghargaan yang di terima Polres Bener Meriah itu ialah Satker Kategori nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) Sempurna (100) bersama dengan Bidkeu Polda Aceh, Zindam, DKPP Banda Aceh, KPPN Banda Aceh, DKPC Banda Aceh, RRI, Badan Statistik, BNN Gayo Lues dan Mahkamah Syariah Gayo Lues.

"Kami dari Kepolisian Resor Bener Meriah mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan, mudah mudahan ini menjadi motivasi bagi kami untuk capaian triwulan berikutnya Polres Bener Meriah bisa lebih baik lagi" kata Indra Novianto dalam siaran tertulisnya Rabu (19/10).

Editor : Riga Irawan Toni