Senin, 07 November 2022

Menciptakan SDM Perusahaan Unggul dan Teruji Era Disrupsi PT Masdaeng Komunikasi Makassar

Tags


 


BN Online, Makassar - Tema :
Rapat Kerja dan Evaluasi Sasaran PT Masdaeng Komunikasi Tahun 2022.

PT Masdaeng Komunikasi sebelumnya bernama Masdaeng Communication sebagai lembaga pelatihan dan lembaga keuangan, secara hukum mendapat pengesahan melalui Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Nomor AHU- 0026365 . AH.01.01 tanggal 13 April 2022 berdasarkan Akte Pendirian Perseroan Terbatas oleh Notaris Hervina Sutomo, SH, M.Kn No.02 tanggal 06 April 2022 telah berubah menjadi PT. Pendiri Masdaeng Komunikasi Makassar Dr. Nasruddin Nawawi dan Andi Burhanuddin, SE. 

Rapat kerja membuka pendiri Andi Burhanuddin, SE.Dihadiri Direktur Masdaeng Komunikasi Syamsul Bahri, SE.MM., dihadiri oleh trainer praktisi dan advokat bidang perbankan Izaac LD.Lawalata, SH.MH., trainer praktisi perbankan dan instruktur kominfo Budhi Krisnanto, SE.MM., Ketua Yayasan Perbarindo Sulawesi Selatan Arwansyah , SE., dan partner bisnis wirausaha Deferez Coffee Dalmasius Panggalo, SE.MBA., diadakan di Bakso Kak Boy dan Kopi Toa, Jl. Boulevard Topaz Raya Makassar, Senin, ( 

07/2022) Serangkai tujuan dan proses membantu tim mencapai tujuan dan memahami proyek lebih baik dalam rencana kerja harus dilakukan evaluasi disesuaikan dengan saat ini dan kondisi yang akan dicapai. visi dan misi.

Target membantu tim menciptakan struktur yang tepat dan lebih efektif serta sasaran baru, seiring dengan perubahan era disrupsi menjadikan perusahaan operasi peluncuran. Evaluasi melakukan inovasi pelatihan menciptakan SDM perusahaan unggul, teruji, positif, kreatif, dan produktif.  


Ditulis oleh :
Budhi Krisnanto, SE, MM