Rabu, 09 November 2022

Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang ke Jalan dan Menimpa Kabel listrik di Bener Meriah

Tags

Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang ke Jalan dan Menimpa Kabel listrik di Bener Meriah
BN Online ; Redelong- Personel Polsek Pintu Rime Gayo bersama dengan warga membersihkan pohon yang tumbang kejalan dan menimpa kabel listrik, di jalan Kampung Ulu Naron Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Selasa (8/11).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, Pohon kayu yang berjenis lamtoro tersebut tumbang ke jalan akibat ditiup angin kencang yang terjadi sekitar pukul 15:00 WIB dan menimpa kabel listrik PLN.
"Untuk mencegah terjadinya kemacetan Personel Polsek Pintu Rime Gayo bersama dengan warga membersihkan pohon yang tumbang tersebut setelah berkoordinasi dengan petugas PLN " kata Indra 

Setelah di lakukan pembersihan material kayu yang menutupi jalan dan perbaikan kabel listrik oleh petugas PLN sekira Pukul 16:00 WIB untuk arus jalan menuju Kampung Jelobok-Blang rakal telah dapat di lewati.

Mengingat akhir akhir ini cuaca ektrim sering terjadi di kabupaten Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah agar selalu berhati-hati.

Editor : Riga Irawan Toni