Rabu, 09 November 2022

Respon Cepat Personel Polri Amankan TKP Kecelakaan Tunggal Truk Pengangkut LPG di Bener Meriah

Tags

Respon Cepat Personel Polri Amankan TKP Kecelakaan Tunggal Truk Pengangkut LPG di Bener Meriah 
BN Online ; Redelong- Truk pengangkut LPG Mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di jalan Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (8/11) sekira pukul 05:30 WIB. Satu orang pengemudi mengalami luka.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasat lantas Polres Bener Meriah Ipda Sofyan Kurniawan, S.H mengatakan, kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut ialah, 1 (satu) unit mobil cold disel jenis Mitshubishi  roda 6 BL 8441 YB.
"Truk tersebut kemudikan oleh Zainuddin Saradiwa (30) warga Kampung Babussalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, untuk pengemudi mengalami luka di bagian kepala dan seorang kernet yang bernama Rifki Lutfan Fahri warga Kampung Kenawat Redelong Kecamatan Bukit, untuk kernet tidak mengalami luka" kata Sofyan

Sofyan menjelaskan, sebelum kecelakaan lalulintas tunggal itu terjadi melaju satu unit mobil cold disel jenis Mitshubishi Roda 6 BL 8441 YB  Bermuatan tabung gas  LPG  3 kilogram,  Melaju  dari arah   Takengon menuju Bireuen. Tepatnya tiba di Km 38 Kampung Negeri Antara  Kecamatan Pintu Rime Gayo, mobil Mengalami oleng dan tidak terkendalikan, sehingga terguling dan terseret di badan jalan sebelah kiri arah dari takengon.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut saat ini korban luka sudah mendapatkan perawatan medis, sedangkan untuk TKP kejadian serta barang bukti sudah di amankan oleh personel Polsek Pintu Rime Gayo" tutur Kasat Lantas

Editor : Riga Irawan Toni