Jumat, 20 Januari 2023

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar Kampung Se-Kecamatan Linge Di Kampung Mungkur

Tags

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar Kampung Se-Kecamatan Linge Di Kampung Mungkur 
BN Online ; Aceh Tengah- Pembukaan turnamen Sepakbola yang sudah menjadi agenda tahunan dilaksanakan Jum'at, tanggal 20/01/2023 jam 15.00 WIB. Bertempat di Lapangan Sepakbola Kampung Mungkur kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah, Pembukaan turnamen dibuka secara resmi oleh Sekcam Linge.

Dalam rangka turnamen ini Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Mungkur menggelar turnamen Sepakbola antar Desa sekecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,guna pencarian bibit-bibit pesepak bola juga menjalin persahabatan,keakrbaan,silaturahmi antara pemuda di masing desa dalam kecamatan Linge.

Jumlah Tim 40 clup tim sepak bola  yang bertanding memperebutkan piala PERSIMU, pemuda Kampung Mungkur dan hadiah yang disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Sekcam Linge menyampaikan, kalah menang dalam pertandingan ini adalah biasa, satu hal yang di inginkan kita bersama adalah keamanan dan ketetiban demi kelangsungan acara turnamen ini, semua aparatur harus menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar Desa sekecamatan Linge.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Babinkamtibmas Polsek Linge,Babinsa kampung Mungkur Serka Syukri Koramil 05 Isaq, Kepala Mukim Gelung Perajah, RGM kampung Mungkur dan sejumlah tokoh masyarakat kampung mungkur,

 Alhamdulilah turnamen antar Desa bisa kembali terlaksanakan 
semoga di tahun berikutnya bisa terlaksana kembali dan tetap menjadi agenda tahunan. Harapan kami tahun depan bisa diselenggarakan lagi ungkap ketua panitia penyelenggara.

Ketua panitia penyelenggara turnamen Genap Linge,dan wasit yang memimpin permain dari Assosiasi Kabupaten PSSI Aceh Tengah Achamad Reza Zailani.dari pantauan Media ini.

Penulis :Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni