Selasa, 03 Januari 2023

Sambut Atlet Bola Basket Piala Pamdam IM Cup Antar Pelajar Mewakili Kodim 0106/Ateng.

Tags

Sambut Atlet Bola Basket Piala Pamdam IM Cup Antar Pelajar Mewakili  Kodim 0106/Ateng.
BN Online ; Takengon- Penyambutan Atlet Bola Basket dalam rangka mengikuti turnamen piala Pangdam IM Cup 2022 antar pelajar mewakili Kodim 0106/Ateng, bertempat di Makodim  Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Minggu ( 01/01/2023).

Sambutan Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, mengucapkan Selamat datang kembali kami ucapkan kepada adik-adik dan pelatih yang telah mewakili Kodim 0106/Ateng untuk ikut berpartisipasi dalam  pertandingan  masuk 8 (delapan) besar tingkat kodam IM.

Kami sangat mengapresiasi atas jerih payah dan usaha adik-adik serta pelatih sekalian dalam ajang turnamen Pangdam IM Cup, kami berharap kedepannya adik-adik sekalian dapat terus berlatih guna melanjutkan prestasi baik di turnamen antar pelajar maupun turnamen besar lainya agar memperoleh hasil yang memuaskan. 

Harapan kita kedepan Apabila di tiap-tiap desa di bangun lapangan basket maka itu akan menjadi salah keberhasilan untuk kita kedepannya, pasti semakin banyak bibit atlet baru yang bermunculan. Saya selaku bagian forkopimda Kab. Aceh Tengah ingin memajukan olahraga bola basket maupun  olah raga lainya untuk bisa berhasil kedepannya.
Kami dari Kodim 0106/Aceh Tengah terbuka lebar kepada adik-adik dan rekan-rekan yang mau berdiskusi baik itu tentang militer maupun tentang hal yang lainnya. Semoga silaturahmi ini terus berjalan dengan baik dan tetap semangat." Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Kemudian dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada perwakilan Team Bola Basket.

dengan jumlah 20 orang terdiri dari 10 atlet Putra, 8 atlet Putri dan 2 Official.yang  masuk 8 (delapan) besar.tingkat Kodam IM.

Dalam acara tersebut tampak hadir. Dandim 0106/Ateng  Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, Pasiter Dim 0106/Ateng Kapten Inf Bambang Suhartono, Pasilog Dim 0106/Ateng  Kapten Inf Yanuardi, Dan Unit Intel Dim 0106/Ateng Letda Inf Iskandar, Pelatih Basket Rizki Hamdani dan Para atlet Basket putra dan putri.


Editor : Riga Irawan Toni