Minggu, 26 Februari 2023

Polsek Linge Polres Aceh Tengah,Berserta Koramil 05 Isaq, lakukan pengawasan dan pengamanan acara Gasstrack Championship Naga Gading.

Tags

Polsek Linge Polres Aceh Tengah,Berserta Koramil 05 Isaq, lakukan pengawasan dan pengamanan acara Gasstrack Championship Naga Gading.
BN Online ; Takengon-Naga Gading Open Grasstrack Championship kampung Gading Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,memeriahkan  HUT kota Takengon ke 446,

Kapolsek Linge IPDA.Sofyan Kurniawan,SH.MH. Kegiatan pengamanan ini bertujuan agar masyarakat yang berkunjung menonton balap motor cross Naga Gading Championship 2023, agar tertib selama acara berlangsung, Hal ini sudah menjadi tanggung jawab kami Salah satu bentuk kegiatan yang dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,di sampaikan ke media ini,26/2/2023.

Personil Polsek Linge Polres Aceh Tengah, dalam melakukan pengamanan tempat yang diadakan acara pertandingan gasstrack demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam mengantisipasi setiap kegiatan di masyarakat,agar event masyarakat yang di gelar berlangsung aman,tertib dan kondusif tentunya berkoodinasi bersama pihak desa dan panitia  penyelenggara.

DANRAMIL 05 Isaq,Kapten Inf Iwan Mulyawan. penonton yang hadir kami imbau untuk memastikan keamanan putra putrinya,agar mematuhi peraturan yang di buat panitia,untuk itu perlu kehadiran personil Polri untuk melakukan  deteksi dini,memberikan rasa aman serta memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai segala potensi kerawanan,sehingga acara Grasstrack Champioship 2023 desa gading Kecamatan Linge yang di gelar dapat berjalan aman,tertib dan kondusif,jelasnya.

Camat Linge Win Akbar,apresiasi kegiatan Grasstrack Championship ini, terselenggara berkat Koodinasi dan Komunikasi yang baik,dengan semua pihak,saya ucapakan terimakasih banyak kepada panitia penyekenggara dan jajarannya juga tuan rumah kampung Gelampang Gading,pemuda Pancasila PAC kecamatan Linge juga turut ikut serta dalam bagian pengamanan Grasstrack Championship tersebut terpantau media ini,

 Reje Kampung Gading  Sukadi,memaparkan event ini kita adakan yang pertama kali memeriahkan HUT Kota Takengon ke 446,semoga dengan adanya event ini dapat menjadi hiburan Masyarakat Aceh Tengah,terkhusus masyarakat Linge,di samping itu melahirkan bibit baru dan pengembangan bakat kaula muda semoga bisa menjadi atlet berprestasi  Grasstrack tingkat Nasional,dan tak lupa kami selaku tuan rumah dan jajaran perangkat kampung Gading,mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini terselenggara,terutama Pemerintah Daerah kab.Aceh Tengah dan Muspika kecamatan Linge,pungkasnya.

Ketua panitia pelaksana, Grasstrack Championship 2023 Baitsyah,berserta jajaran panitia dan Masyarakat Kampung Gelampang Gading,mengucapakan"SELAMAT DATANG KEPADA PENGURUS DAERAH IKATAN MOTOR INDONESIA (IMI) IMI Aceh dan Seluruh Panitia berserta seluruh perserta CROSS DAN GRASSTRACK Tahun 2023.dalam rangka memeriahkan HUT Kute Takengon di Sirkuit Permanen Naga Gading,Desa Gading atau secara Kecamatan Linge,Panorama Kecamatan Linge yang penuh dengan pohon Pinus ini,tutupnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni