Jumat, 19 Mei 2023

Besok,Koperasi Nahma Gayo Raya Gelar Halalbihalal se-Indonesia

Tags

Besok,Koperasi Nahma Gayo Raya Gelar Halalbihalal se-Indonesia
BN Online ; Aceh Tengah-Koperasi primer nasional, Koperasi Nahma Gayo Raya akan mengadakan halalbihalal. “InsyaAllah diadakan besok malam secara daring, selepas salat isa. Diikuti pengurus dan anggota Koperasi Nahma Gayo Raya yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia, mulai dari Jakarta, Jawa Barat, Banten, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Kepulauan Riau, Lampung, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali,” kata Cedar Juni Recsi, Jumat (19/5/2023). 

Diungkapkan Juni, pengurus sudah membentuk panitia halalbihalal Koperasi Nahma Gayo Raya. Halalbihalal Koperasi Nahma Gayo Raya, lanjutnya, diketuai Pintra, Sekretaris Prayogi, Seksi Acara Iyaslinawati, dan Seksi Publikasi Jamiun Sahir. “Meski panitia kecil, supaya teroganisir baik dan diharapkan bisa berjalan dengan baik. Informasi awal, sudah disampaikan juga di group WA anggota,” sebutnya. 

Di tempat terpisah, Ketua Koperasi Nahma Gayo Raya, Yusradi Usman al-Gayoni, mengungkapkan, melalui halalbihalal, diharapkan dapat menguatkan silaturahmi antaranggota KNG Raya. “Komunikasi antaranggota makin bagus, silaturahmi juga demikian. Sinerji dan kolaborasi juga semakin baik, untuk kemajuan koperasi yang berdampak juga pada anggota secara keseluruhan,” tegas Yusradi.

Penulis : Aharuddin.
Editor.  : Riga Irawan Toni