Rabu, 07 Juni 2023

Lakalantas di Rimba Raya Bener Meriah, Mobil Avanza Rusak Berat Setelah Menabrak Colt Diesel

Tags

Lakalantas di Rimba Raya Bener Meriah, Mobil Avanza Rusak Berat Setelah Menabrak Colt Diesel 
BN Online ; Redelong- Satu unit mobil minibus Toyota Avanza BL 1862 ZM rusak berat setalah  mengalami kecelakaan di jalan umum Bireun-Takengon Kampung Rimba Raya Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah. Selasa (06/06/23) sekira pukul 18:15 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi diduga karena mobil avanza yang melaju dari arah Bireun menuju Takengon tersebut hilang kendali dan memakan jalan sehingga menghantam palang samping kanan mobil colt diesel BL 8861 PB yang melaju dari arah Takengon menuju Bireuen.

Adapun identitas pengemudi mobil Avanza yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut ialah Julianto Sakti (40) warga Kampung Paya Tumpi Kecamatan Kebanyakan Kabupaten Aceh Tengah sedangkan mobil colt diesel dikemudikan oleh Nurdin (44) Warga Gampong Rabo Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas tersebut namun mobil Avanza yang dikemudikan oleh Julianto mengalami rusak berat. Saat ini kecelakaan lalulintas tersebut sudah di tangani oleh unit Laka lantas Polres Bener Meriah." Kata Kapolres Bener Meriah


Editor : Riga IrawanToni