Rabu, 07 Juni 2023

Tim pengendalian program Anggaran Kodam Iskandar muda Kunjungi Kodim 0106/Ateng

Tags

Tim pengendalian program Anggaran Kodam Iskandar muda Kunjungi Kodim 0106/Ateng
BN Online ; Takengon-  Dalam rangka pelaksanaan pengendalian anggaran tahap 1, Tim Dalprogar Kodam IM kunjungi makodim 0106/ateng bertempat di Aula makodim  Jln. Lut tawar Desa Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Rabu (07/06/23).

Dalam sambutan Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Dalproggar Kodam  Iskandar Muda dan sekaligus menyatakan bahwa Prajurit Kodim Negeri Diatas Awan siap menerima kunjungan untuk dilaksanakan pengawasan maupun pemeriksaan.

Tambahnya, hal tersebut merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi khususnya TNI dan sebagai bentuk pertanggung jawaban kami sebagai Personil Kodim Ateng kepada Kodam IM.

"Selain itu, pemeriksaan ini sangat penting dan pasti dilaksanakan guna mengendalikan kegiatan satuan agar terprogram dan tepat sasaran serta mencegah kemungkinan terjadinya kesalahan yang dapat menghambat dalam tercapainya tujuan," jelasnya.
Sebagai penutup Dandim pesan kepada para Perwira Staf agar dapat memberikan kerjasama yang baik kepada tim dan juga dapat menyajikan data maupun keterangan objektif, agar dapat diberikan masukan dan perbaikan jika terdapat kekeliruan sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai dengan sukses." Ucapnya".

Sementara itu Katim Dalproggar Kodam IM, Pabandya Jemen Srendam IM Mayor Inf Andar Subegti, SH mengatakan bahwa sasaran dari pelaksanaan program tersebut adalah agar tidak melenceng dari tujuan dan berfungsi sebagai katalisator dalam kegiatan untuk memperbaiki jika terdapat kesalahan selama proses program kerja di satuan.

Data yang akan kami periksa nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan yang seharusnya yaitu sesuai aturan yang berlaku, sehingga laporan terutama yang berkaitan dengan pertanggung jawabannya disetiap stap akan lebih baik " katanya".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Katim Dalproggar Kodam IM, Pabandya Jemen Srendam IM  Mayor Inf Andar Subegti, SH, Pabandya Gar Kodam IM a.n. Mayor Inf Agus Susanto, Kasdim 0106/Ateng  Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO. Pasi Intel Dim 0108/Agara  Letda Inf Suharli, Para Tim Dalproggar Kodam IM, Para Bati/Bamin Kodim 0106/Ateng, Para Bati/Bamin Kodim 0108/Agara dan Para Bati/Bamin Kodim 0113/Galus


Editor : Riga IrawanToni