Sabtu, 09 Desember 2023

Camat Kepulauan Sangkarrang Ramli Lallo Sampaikan Ucapan Selamat di Hari Anti Korupsi Sedunia 2023



BN Online, Makassar -- Pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023, Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat dan seluruh elemen pemerintahan di wilayahnya.


Camat Ramli Lallo menegaskan pentingnya sinergi dalam upaya bersama memerangi korupsi demi kemajuan Indonesia. "Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju bukan sekadar tagline, tapi panggilan kita untuk bersatu melawan praktek yang merugikan bangsa dan negara," ujar Camat Ramli.


Beliau menekankan peran aktif masyarakat dan pemerintahan daerah dalam membangun kepedulian terhadap integritas dan transparansi. "Kita harus bersama-sama mengawal tata kelola pemerintahan yang bersih, adil, dan akuntabel," tambahnya.


Camat Ramli juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melibatkan diri dalam pendidikan anti korupsi. "Edukasi menjadi kunci untuk membangun kesadaran kolektif dalam menolak korupsi. Mari tingkatkan pemahaman kita dan edukasikan generasi muda sebagai garda terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang bebas korupsi," tutup Camat Ramli.