Jumat, 08 Desember 2023

Legislator Kota Makassar, William SE Gelar Sosper Nomor 6 Tahun 2019 Tentang Kepemudaan


  

BN Online, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, William SE menggelar Sosialisasi Penyebarluasan (Sosper) Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2019 tentang Kepemudaan  bertempat di Hotel Royal Bay jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (8/12/2023).


Kegiatan sosialisasi penyebarluasan peraturan perundang-undangan tahun anggaran 2023 bertema, sosialisasi peraturan daerah kota Makassar nomor 6 tahun 2019 tentang Kepemudaan. Angkatan XVII.


Pelaksanaan Sosper Perda tersebut anggota DPRD Makassar, William SE didampingi oleh moderator, Nurhayati SE, narasumber, Aisah SE,M.Si dan Raisuljaiz SE.


Saat memberikan sambutan di depan ratusan warga peserta Sosper, William SE mengatakan, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran warga yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan Sosper ini, " kata William Legislatif dari PDIP 


Lebih lanjut William mengatakan, kehadiran kita di sini guna membahas Perda nomor 6 tahun 2019 tentang Kepemudaan. Saat ini ada dua narasumber yang akan memaparkan Perda tersebut. Silahkan para peserta melakukan diskusi terkait Perda nomor 6 tahun 2019 tentang Kepemudaan untuk menambah wawasan kita, " pungkasnya. (Nasution)