Sabtu, 09 Desember 2023

Ratusan Warga Hadiri Sosper Perda Nomor 2 Tahun 2008 Digelar Anggota DPRD Makassar William SE

 


BN Online, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, William SE menggelar Sosialisasi Penyebarluasan (Sosper) Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2008  tentang pembinaan anak jalanan, gelandangan, pengemis dan pengamen di kota Makassar, angkatan XVIII anggaran tahun 2023.


Ratusan warga hadiri Sosialisasi Perda tersebur digelar di Karebosi Premier Hotel  jalan Jenderal M Yusuf, Sabtu (9/12/2023).

Dalam sosialisasi ini, William SE Legislator dari PDIP didampingi oleh moderator Susi Nirmala Umar SE, Narasumber, Mahadin Moh Astari S.Tr. S.Sos, Harry Wijaya ST.


Dalam sambutannya, William SE mengatakan, terimakasih atas kehadiran warga dalam rangka Sosper Perda nomor 2 tahun 2008 tentang pembinaan anak jalanan, gelandangan, pengemis dan pengamen di kota Makassar, " ucapnya.


" Saya menghadirkan 2 orang narasumber yang berkompeten akan memaparkan terkait Perda tersebut, selanjutnya silahkan peserta Sosper melakukan diskusi dengan narasumber terkait Perda nomor 2 tahun 2008, " kata William 


Dikatakannya, kami anggota DPRD sudah banyak membuat peraturan Perda, namun masih banyak masyarakat yang tidak tau atau kurang faham, "ungkapnya.


" Makanya para Legislator ditugaskan oleh Sekwan DPRD Makassar guna melakukan sosialisasi penyebarluasan beberapa Perda, diantaranya, Perda nomor 2 tahun 2008, tujuannya supaya masyarakat tau dan faham tentang beberapa Perda kota Makassar yang telah diterapkan oleh Dinas terkait, " ujar William anggota DPRD dari PDIP. (Nasution)