Selasa, 05 Desember 2023

Safari Shubuh Di Masjid Ruhama Takengon, Ini Pesan Kapolres

Tags

Safari Shubuh Di Masjid Ruhama Takengon, Ini Pesan Kapolres
BN Online / Takengon – Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Ruhama Takengon, dilanjutkan dengan penyampaian pesan kamtibmas kepada jamaah shalat subuh, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa dan jamaah Shalat Subuh.

Dikesempatan itu Kapolres Aceh Tengah, mengajak jaamaah untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt, memakmurkan masjid serta menggalakan sholat berjamaah di kalangan remaja/pemuda tujuannya untuk mendidik disiplin dan tanggung jawab baik secara pribadi maupun kebersamaan sesama warga masyarakat. 

Lanjutnya, Dalam waktu tidak lama lagi, Yakni tgl 14 Februari 2024. akan dilaksanakan pesta demokrasi hari pencoblosan pilpres dan pileg, untuk itu kami mengajak kepada Jamaah dan seluruh masyarakat, untuk bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan (Harkamtibmas).

"Mari hargai sesama yang beda pilihan, kita memilih pemimpin dan bukan mencari musuh, jangan karena ego sektoral atau kepentingan diri atau kelompok dengan memaksa kehendak, Tetaplah teguh selalu menjaga keutuhan Negara dengan 4 pilar kebangsaan, yaitu UUD 1945, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI"imbuhnya.

Siapapun terpilih nantinya, kita harus menerima dengan lapang dada dan yang belum terpilih juga harus legowo, apapun hasil itulah yang terbaik" ucap AKBP Dody. 

Usai shalat subuh berjamaah dan penyampaian pesan kamtibmas, dilanjutkan ngopi bareng bersama jemaah shalat subuh di warung Kopi, kegiatan itu rutin dilakukan oleh Kapolres Aceh Tengah bersama jemaah usai shalat subuh" pungkas Kasi Humas Iptu Kariya.

Aharuddin.