Selasa, 05 Desember 2023

HLM Rakor Percepatan Implementasi KKPD, Pj.Bupati Bantaeng turut Bertanda Tangan Perkada PPKD.

Tags


BN Online Makassar- Dalam rangka meningkatkan implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD), maka Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan High Level Meeting (HLM) Rapat Koordinasi Percepatan Implementasi Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) se-Sulawesi Selatan dan Apresiasi Stakeholder Ekonomi dan Keuangan Digital Sulawesi Selatan di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Selasa (5/12).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan, termasuk Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, yang pada kesempatan itu turut melakukan penandatanganan Perkada KKPD. Penandatanganan dilakukan oleh 10 Pemerintah Daerah Kab/Kota, yaitu Kab. Bantaeng, Bone, Enrekang, Gowa, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Takalar, Tana Toraja, dan Toraja Utara.


Rapat Koordinasi Percepatan Implementasi Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) se-Sulawesi Selatan dan Apresiasi Stakeholder Ekonomi dan Keuangan Digital Sulawesi Selatan juga dirangkaikan Penandatanganan Komitmen Bersama Penggunaan KKPD pada T.A 2024.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional