Selasa, 09 Januari 2024

Pj Bupati Bantaeng DR Andi Abu Bakar S.IP M.Si,Terima Penghargaan dari Komandan Korem 141 Toddopuli Kabupaten Bone

Tags

Pj Bupati Bantaeng DR Andi Abu Bakar S.Ip
M.Si bersama Komandan Korem 141/
Toddopuli Kabupaten Bone 

BN Online Bantaeng--- Penjabat Bupati Bantaeng DR.Andi Abu Bakar S.IP M.Si telah menerima piagam penghargaan dari Komandan Korem 141/ Toddopuli Brigadir Jenderal TNI  Sugeng Hartono SE.MM diAula Korem 141 Toddopuli Watampone Kabupaten Bone,Selasa,9 Januari 2024.


Piagam penghargaan ini diberikan kepada Pj Bupati Bantaeng DR Andi Abu Bakar dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan dalam kunjungan Bapak Kasad Jenderal Marulli Simanjuntak di Kabupaten Bantaeng pada tanggal 14 Desember 2023.Dan Pj Bupati Bantaeng diangkat menjadi Warga Kehormatan.


Dalam ungkapannya Pj.Bupati Bantaeng," Kami sangat berterimakasih kepada Komanda Korem 141/ Toddopuli Kabupaten Bone,atas penghargaan yang diberikan kepada kami,sebagai wujud mensukseskan kedatangan Bapak Kasad Jenderal Marulli Simanjuntak di Bantaeng,itu karena sebagai jalinan kerjasama antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng".Ucap Andi Abu Bakar.


"Apalagi dalam kunjungannya Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak waktu itu,dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023 dengan tema "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Untuk Alam dan NKRI" sekaligus Launching Program Pantai Bebas Sampah Plastik di Sulawesi Selatan". Lanjutnya.


Untuk itu,"Sekali lagi ucapkan terima kasih banyak yang sedalam dalamnya kepada Komandan Korem 141/ Toddopuli Kabupaten Bantaeng, mewakili stakeholder dan masyarakat bantaeng atas penghargaan ini". terangnya.


"Suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami sebagai Penjabat Bupati Bantaeng atas penghargaan ini seluruh lapisan masyarakat dan OPD setempat yang telah bekerjasama dalam mensukseskan kunjungan yang pertama oleh Bapak Kasad Jenderal Marulli Simanjuntak di Bumi Butta Toa". Tutupnya .


Editor Edhy Bidik Nasional