Senin, 19 Februari 2024

Aksi Demo Depan Kantor Bupati Bantaeng,di Kawal Langsung Oleh Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Ismail Berjalan Dengan Aman dan Terkendali

Tags


BN Online Bantaeng,--Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H., S.I.K., M.M melalui Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Ismail, S.Sos.,M.H.,M.Si memastikan pengamanan unjuk rasa berjalan humanis. 


Aksi tersebut digelar oleh sekelompok warga di depan kantor Bupati Bantaeng dan kantor DPRD Bantaeng.


"Kita pastikan bahwa  pengamanan unjuk rasa ini dilakukan secara humanis, karena ini menjadi atensi dari pimpinan," kata Kompol Ismail, Senin, 19/02/2024


Kabag Ops mengatakan pihaknya sudah memberikan arahan kepada anggota yang menjaga pengamanan unjuk rasa, agar tidak terpancing ketika diprovokasi.


Selain itu, pada saat pengamanan, demonstran juga diminta menaati prosedur yang ada, sehingga tidak menimbulkan bentrokan antara petugas dan pengunjuk rasa.


Kabag Ops  memastikan anggotanya akan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan arahan, sehingga dirinya menjamin akan melakukan tindakan prosedural.


"Kita laksanakan sesuai perintah tidak ada di luar kendali. Sehingga aksi bisa berlangsung aman dan tertib," tuturnya.


Kabag Ops memastikan langkah terbaik dalam mengamankan aksi tersebut. Ia berharap selama pengamanan unjuk rasa tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, dan semua berjalan kondusif.


"Kita berdoa agar pelaksanaan pengamanan unjuk rasa berjalan aman damai dan lancar serta kondusif," pungkasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional