Senin, 19 Februari 2024

Hari Kesadaran Nasional, Pj. Bupati Ajak ASN Dukung Program Prioritas Pemerintah

Tags


BN Online Bantaeng,- Pemerintah Kabupaten Bantaeng baru saja selesai melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan. Upacara berlangsung di Lapangan Pantai Seruni, Senin (19/2/2024).


Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.


Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar yang pada kesempatan tersebut bertindak selaku Pembina Upacara menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan Pemilu Presiden/Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. "Alhmadulillah bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 terlaksana dengan baik di Kabupaten Bantaeng", ujarnya.


Pj. Bupati Bantaeng mengharapkan atensi dari para ASN yang ada di Kabupaten Bantaeng terkait pelaksanaan pemilu yang sudah selesai dan akan diadakannya Pilkada pada bulan November mendatang.


"Bahwa ini masih terjadi di masyarakat adanya euforia yang berkepanjangan, oleh karena itu saya meminta kepada para ASN untuk segera melakukan normalisasi serta melakukan penetralan kembali suasana agar tidak mengganggu dan menghambat pelayanan Pemerintahan", tambahnya.


Pj. Bupati Bantaeng juga mengajak ASN untuk mendukung program prioritas Pemerintah di antaranya pengendalian inflasi, stunting, gizi buruk dan kemiskinan ekstrim.


Pada kesempatan tersebut dilakulan pula Penyerahan piagam dan santunan kepada PNS yang pensiun tahun 2023.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional