Kamis, 22 Februari 2024

Kapolres Aceh Tengah Dan Pihak Penyelenggara Pemilu Cek Gudang Logistik KIP

Tags

Kapolres Aceh Tengah Dan Pihak Penyelenggara Pemilu Cek Gudang Logistik KIP
BN Online / Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melakukan pengecekan Gudang Logistik KIP Kabupaten Aceh Tengah di Gedung Serbaguna M. Beni Bantacut Universitas Gajah Putih Takengon, Jln. Simpang Kelaping-Lukup Badak Kec. Pegasing, Kamis (22/2/2024) Petang pukul 17.30 Wib. 

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Ketua KIP Kabupaten Aceh Tengah Sertalia, Ketua Panwasli Waladan Yoga, Kasat Intelkam Akp Zakiul Fuad,  Kasat Samapta Iptu Akkup Gaza, Komisioner KIP Aceh Tengah Iwan Bahagia dan Sekretaris KIP Aceh Tengah M. Sofyan. 

Kapolres Dody mengatakan bahwa, tujuan dilakukannya pengecekan gudang penyimpanan Logistik Pemilu, dalam rangka memastikan gudang terjaga dengan baik dari segala bentuk ancaman berupa sabotase dalam berbagai tindakan dari pihak-pihak tertentu yang upaya menghilangkan alat bukti Pemilu 2024.

Kata Dody, Dalam pengecekan itu sudah ada 5 Kecamatan yang sudah mengembalikan Logistik Pemilu ke Gudang Logistik KIP Kabupaten pasca selesai pelaksanaan rapat pleno tingkat Kecamatan, diantaranya Kecamatan Jagong Jeget, Atu Lintang, Silih Nara, Bies dan Kecamatan Celala. 

"Adapun Logistik Pemilu 2024 yang telah dikembalikan dari PPK Kecamatan dan disimpan Gudang Logistik KIP Kabupaten antara lain berupa; Kotak Suara yang berisi Surat Suara, Bilik Suara, Box Plastik Besar Berisikan Form Pleno C1 HasilHasil dan Box Plastik Kecil Bericikan Form DA1 Pleno Hasil Rekapitulasi PPK Kecamatan"pungkas Dody.

Aharuddin