Selasa, 26 Maret 2024

Kapolres Bantaeng Buka Puasa Bersama Dengan Tahanan Dalam Bingkai Assiama Presisi

Tags


BN Online Bantaeng,--- Assiama Presisi Polres Bantaeng  Kapolres Bantaeng AKBP Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,S.I.K., MM, melaksanakan buka Puasa bersama Tahanan Polres Bantaeng. Selasa (26/3/2024)


Hadir dalam buka Puasa bersama Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos, Kabag SDM AKP Abdul Rahim,SH, Kasat Tahti, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng, Pengurus Bhayangkari Bantaeng.


Kegiatan berbuka bersama ini merupakan bagian dari Assiama Presisi  program Kapolri yang dikemas berdasarkan kearifan lokal dan menyentuh langsung pada sasaran dengan tujuan pendekatan masyarakat


Assiama merupakan bahasa lokal yang mempunyai arti menyatu antara pemerintah (Polisi) dan masyarakat


Kapolres menekankan bahwa bulan Ramadhan adalah kesempatan bagi para tahanan untuk merenung dan memperbaiki diri.


Kami ingin semua merasakan kehangatan dan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini, termasuk para tahanan,” ujar AKBP Jacky


Acara ini juga diisi dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh IPDA Nur Amin,S.Pdi  sebagai sarana introspeksi dan mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.


Kapolres berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi langkah penting dalam rehabilitasi para tahanan. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi titik balik bagi para tahanan untuk menjadi lebih baik,” harapnya.


Kami berupaya untuk berbagi kebersamaan di bulan Ramadhan dan memberikan semangat kepada para tahanan, dengan harapan ini menjadi titik balik untuk introspeksi dan melakukan lebih banyak kebaikan di masa depan,” tutup Kapolres.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional