Minggu, 31 Maret 2024

Modus Beli Kendaraan, Mobil Dibawah Kabur...Pemilik Histeris Minta Penegak Hukum Membantu...?

Tags

 


BN Online Gowa, Sulsel--Kendaraan dibawah kabur, pemilik histeris langsung melaporkan penipu ke Polres Gowa. Minggu 31/03/2024.


Berdasarkan keterangan anak pemilik kendaraan tersebut, Ana mengatakan bahwa kendaraan milik orangtuanya dibawah kabur oleh 3 orang penipu, diantaranya dua orang laki-laki dan satu orang wanita yang berjilbab.


"Mereka bertiga datang kerumah berdalih sebagai pembeli unit mobil tersebut, melalui via telpon dari seseorang yang tidak saya kenal, mereka bertiga membawa kabur mobil, STNK dan BPKB pada pukul 12:30 Wita dengan alasan tidak terlalu lama, setelah beberapa menit kedepan barulah saya tersadar kendaraan tersebut dibawah kabur,"ucap Nurhayana pada awak media bidik.


Adapun jenis kendaraan sebagai berikut : Toyota Avanza Veloz 1.3 M/T Plat DD 1344 MC, nama pemilik di STNK Muh Sadri, beralamat Jl.Barukang VI, nomor mesin : 1NRF113567, nomor rangka : MHKM5EA4JGK010907, tahun buatan 2016.


Selain itu terdapat ciri-ciri pelaku penipuan yang membawa kabur kendaraan tersebut berdasarkan keterangan korban, laki-laki berumur sekitar 50an, berkulit sawo matang, gigi ompong satu didepan bagian atas, Perempuan berhijab, kulit kuning Langsat, umur sekitar 40an.


Penipuan tersebut telah dilaporkan dipolres gowa dengan Nomor : SSTLP/B/349/III/2024/SPKT/POLRES GOWA/POLDA SULAWESI SELATAN.


Korban berharap agar pihak kepolisian dapat membantu menemukan kendaraannya yang dibawah kabur tersebut.


"Saya sangat berharap kepada pihak penegak hukum dalam hal ini Kepolisian Polres Gowa, Sulawesi Selatan, membantu mendapatkan kendaraan milik orangtuanya saya yang diambil oleh oknum-oknum penipu tersebut,"tutup Nurhayana pada awak media ini.


Redaksi.