Jumat, 01 Maret 2024

Ratusan Personel Polres Aceh Tengah Gotong Royong Di Masjid Besar Ruhama Takengon

Tags

Ratusan Personel Polres Aceh Tengah Gotong Royong Di Masjid Besar Ruhama Takengon
BN Online / Takengon - Ratusan Personel Polres Aceh Tengah melaksanakan gotong royong masjid, disertai pemberian sarana dan alat kebersihan diantaranya berupa, Ember, Tong Sampah dan Sapu kepada pengurus Masjid setempat.

Adapun masjid tempat gotong royong kali ini, yakni di masjid besar kebanggaan masyarakat Takengon Aceh Tengah Yakni Masjid Ruhama, pada jumat pagi (1/3/2024).

Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih ini, di pimpin langsung Oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melakukan gotong royong bersih bersih bersama anggotanya di Masjid tersebut.

Gotong royong dilaksanakan secara menyeluruh dengan membersihkan area dalam dan luar, dengan menyapu, mengutip sampah, mencabut rumput, mengepel, mengelap kaca dan tempat wudhuk agar masjid terlihat lebih bersih dan indah, guna memberikan kenyamanan kepada jema’ah yang melaksanakan ibadah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan bahwa, kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah masjid yang kami lakukan hari ini, sebagai wujud kepedulian kami terhadap tempat ibadah.

“Kami berharap dengan kerja sama ini, lingkungan masjid akan tetap terjaga kebersihannya dan jemaah dapat merasakan kenyamanan saat melaksanakan sholat Jumat siang hari ini dan ibadah lainnya” ujar Kariya.

Aharuddin