Kamis, 28 Maret 2024

UPT SPF SD Negeri Mangkura II Kota Makassar Gelar Kegiatan Sholat Dhuha Berjamaah


BN Online | Makassar, 28 Maret 2024 - Unit Pelaksana Teknis Sekolah Pendidikan Formal Sekolah Dasar, (UPT SPF SD) Negeri Mangkura II Kota Makassar menggelar kegiatan sholat Dhuha berjamaah sebagai bentuk pengingat dan ungkapan syukur menyambut bulan suci Ramadan. 



Kegiatan ini berlangsung dengan penuh kekhususan serta diikuti dengan antusias oleh para siswa siswi dan guru-guru. Sholat dhuha berjamaah ini diadakan di lapangan SDN Mangkura pada tanggal 27 Maret 2024, dimulai pukul 8.00 hingga 9.30 WITA.


Guru penanggung jawab kegiatan ini adalah Sitti Norlina S.Pd., M.Pd, sementara Pak Ruslan S.Pd.I bertindak sebagai Protokol, dan dihadiri oleh Bapak Syaikh DR Ahmad Said Mussammah. 


Sebagai penceramah, Andi Hadi Ibrahim Baso S.S.M.A, Ketua IKADI Kota Makassar dan anggota DPRD Kota Makassar dari Komisi D, menyampaikan ceramah dengan judul "Cinta Palestina".


Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah. (Andi Achy)


Editor; Dellate