Jumat, 05 April 2024

Buka Puasa Bersama UPT SPF SDN Kapota Yudha dan Pemerintah Kota Makassar


BN Online, Makassar 5 April 2024 – UPT SPF SDN Kapota Yudha Kota Makassar bersama Pemerintah Kota Makassar menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama yang bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara sekolah-sekolah se-Kota Makassar, SKPD se-Kota Makassar, dan Pemerintah Kota Makassar. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.



Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini diinisiasi oleh UPT SPF SDN Kapota Yudha dan dihadiri oleh para guru, siswa, orang tua murid, serta perwakilan dari berbagai sekolah di Kota Makassar. Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta perwakilan dari Pemerintah Kota Makassar.


Penanggung jawab kegiatan, Ibu Ismawati. A, S.Pd menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahim dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh komponen pendidikan dan pemerintah di Kota Makassar. 


“Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang untuk saling mengenal dan memperkuat kerja sama di antara semua pihak demi kemajuan pendidikan di kota ini,” ujarnya.


Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala UPT SPF SDN Kapota Yudha dan perwakilan dari Pemerintah Kota Makassar yang mengapresiasi inisiatif positif ini. Selanjutnya, para hadirin menikmati santapan buka puasa bersama sambil berbincang hangat, menciptakan suasana akrab dan penuh kekeluargaan.


Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih baik antara sekolah-sekolah, SKPD, dan Pemerintah Kota Makassar, sehingga dapat menciptakan sinergi yang positif untuk mendukung program-program pendidikan di masa mendatang.


Dengan berakhirnya acara ini, UPT SPF SDN Kapota Yudha dan Pemerintah Kota Makassar berharap agar tradisi buka puasa bersama ini dapat terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh semua pihak.(Andi Achy)


Editor Dellate