Jumat, 05 April 2024

Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1445 H.Polwan Laksanakan Pam di Pusat Perbelanjaan Pasar Sentral dan JM Store

Tags


BN Online Bantaeng,--- Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, SH.,S.IK.MM mengerahkan sejumlah Polwan untuk melaksanakan pengamanan (pam) di pusat-pusat perbelanjaan atau keramaian menjelang Lebaran.


Hal itu menindaklanjuti perintah Kapolda Sulsel untuk menurunkan personel polwan membantu pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Jum'at (5/4/2024)


"Dengan melibatkan Polwan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Khususnya dalam hal ini didominasi oleh kalangan ibu rumah tangga yang berbelanja kebutuhan Idul Fitri 1445 H." terangnya.


Polwan dilibatkan dalam pengamanan karena mereka dinilai lebih dekat dan mampu berkomunikasi  baik dengan masyarakat, khususnya para ibu dan anak-anak," tambahnya.


Ada dua titik pusat perbelanjaan di Bantaeng yang menjadi fokus pengamanan. Yaitu Pasar Sentral Bantaeng dan  JM Store Bissappu.


“Dengan kehadiran polwan cantik di pusat-pusat perbelanjaan, diharapkan keamanan dan ketertiban di tempat tersebut dapat terjaga dengan baik,” ucap Jacky.


Tujuan pengamanan dilakukan untuk memantau kondisi keramaian masyarakat agar tercipta pemeliharaan keamanan dan ketertiban." Jelasnya


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional