Kamis, 18 April 2024

DPD Lembaga Pemberantasan Korupsi Provinsi Sumatera Utara Mendukung Pencalonan Imam Ansyori Nasution Balon Walkot Tebingtinggi


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik untuk Gubernur maupun Bupati dan Walikota sebentar lagi akan digelar pada 27 November 2024 yang akan datang dan salah satu wilayah yang akan menggelar Pilkada tersebut adalah Pemilihan Walikota (Walkot) Tebingtinggi periode 2024-2029.


Salah satu dari para kandidat balon Walkot yang menjadi buah bibir masyarakat Kota Tebingtinggi adalah sosok Tokoh Muda yang juga merupakan Pengusaha Muda Imam Ansyori Nasution yang ikut penjaringan Balon Walkot melalui DPD 2 Partai Golkar Tebingtinggi.


Majunya Imam Ansyori Nasution sebagai Balon Walkot Tebingtinggi, mendapat dukungan dari Siti Arifah Saragih yang merupakan Ketua DPD Lembaga Pemberantasan Korupsi (LPK) Provinsi Sumatera Utara.


Kepada awak media, Rabu (17/04/2024), Siti Arifah Saragih menyampaikan sangat mensupport atas tampilnya Balon Walkot Tebingtinggi dari Tokoh Muda seperti Imam Ansyori Nasution untuk kedepannya dapat memimpin menjadi Walikota Tebingtinggi periode 2024-2029 yang akan datang.


"Sudah saatnya kedepan Kota Tebingtinggi dipimpin sosok figur muda seperti Imam Ansyori Nasution untuk membangun Tebing yang lebih maju lagi. Dia (Imam) salah satu sosok yang tepat menjadi pemimpin karena selain mantan anggota DPRD, Imam juga seorang pengusaha muda yang sukses," ucap Siti Arifah Saragih yang akrab disapa Dedek Saragih.


Tambahnya, apabila Imam Ansyori Nasution memang sudah ditetapkan sebagai Balon Walkot Tebingtinggi, seluruh jajaran dan simpatisan DPD LPK Provinsi Sumut yang Dapilnya di Wilayah Kota Tebingtinggi, akan old out untuk mendukung suara kepada saudara Imam Ansyori Nasution, tutup Siti Arifah Saragih Ketua DPD LPK Prov. Sumut.

(STH)