Sabtu, 13 April 2024

Lagi Kapolres Aceh Tengah Terjun Lakukan Patroli Monitoring Arus Lalu Lintas di Lokasi Wisata Danau Lut tawar

Tags

Lagi Kapolres Aceh Tengah Terjun Lakukan Patroli Monitoring Arus Lalu Lintas di Lokasi Wisata Danau Lut tawar
BN Online Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, pada hari ke empat lebaran idul fitri 1445 H. kembali terjun kelapangan lakukan patroli monitoring dan pemantauan arus lalulintas di sepanjang lokasi tempat wisata di kabupaten setempat. Pada Sabtu 13 April 2024.

Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas menuju lokasi wisata danau lut tawar yg sudah dipadati kendaraan bermotor R4 dan R2, Kapolres Aceh Tengah terjun bersama personel untuk melakukan patroli dan pengaturan di disejumlah titik persimpangan dan lokasi wisata. 

Kapolres Dody mengatakan Lokasi Wisata di Seputaran Danau Lut Tawar mulai di padati oleh warga masyarakat pengunjung baik, warga lokal maupun dari luar daerah yg mudik dan berwisata di Kabupaten Aceh Tengah. 

Untuk menjaga Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Laluintas, Kapolres terjun Langsung Patroli monitoring dan melakukan pemantauan serta pengaturan arus lalulintas bersama petugas pos pam dan Pos yan serta personel polres dan polsek di seputaran danau lut tawar.

Pengaturan dilakukan mulai dari titik simpang masuk menuju lokasi wisata dan dilokasi wisata yg di kunjungi oleh wisatawan. 

Dalam melaksanakan Patroli ke Lokasi Wisata di hari ke empat ini, Pengunjung sudah memadati dan mengunjungi wisata seputaran Danau Lut tawar, ini terlihat dari ramainya mobilitas kenderaan, dan Kapolres juga turut terjun memberikan pelayanan dengan melakukan pengaturan arus lalulintas serta menyampaikan himbauan langsung kepada pengunjung.

Untuk hal ini Kapolres Dody memerintahkan ke seluruh Jajarannya untuk tetap lakukan Patroli monitoring serta pengaturan arus lalulintas di lokasi lokasi Wisata, ini untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi gangguan keamanan Ketertiban kelancaran lalulintas (guantibcarlantas), agar masyarakat merasa terlayani dan Situasi  kamtibmas tetap terjaga.

Editor : Riga irawan Toni