Senin, 15 April 2024

Wisata Pinus Rombeng jadi tempat Family Gathering dan Ulang Tahun Kapolres Bantaeng yang ke - 41

Tags


BN Online Bantaeng– Momentum ungkapan wujud syukur serta meningkatkan rasa kebersamaan dan jalinan kekeluargaan diantara Anggota dan Bhayangkari, Keluarga Besar Polres Bantaeng menggelar Family Gathering.


Selain Family gathering dirangkaikan pula dengan perayaan ulang tahun Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM yang ke 41.


Kegiatan tersebut berlangsung di lokasi Objek Wisata Pinus Rombeng, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng. Senin 15 April 2024.


Berbagai jenis permainan dengan peserta seluruh anggota dan keluarga untuk memeriahkan suasana.


Tak ketinggalan, Ketua dan Pengurus serta Anggota Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran juga ikut bersama sehingga suasana kebersamaan semakin terasa.


Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM menyampaikan Selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin bila ada khilaf dan salah.


Dia berharap dengan momentum family gathering ini untuk kita Assiama dalam suasana halal bi halal. Silaturahmi Assigapa naki sikamaseang. Saling maaf memaafkan. 


Lebih lanjut dia mengatakan melalui kegiatan Family Gathering, selain upaya mendekatkan hubungan emosional dan membangun soliditas, kekompakan dan semangat dalam bertugas, namun yang terpenting adalah Mengassiamakan (menyatukan, dialek bahasa Bugis Makkasar) jajaran Polres Bantaeng. 


“Mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan rasa persaudaraan seirama akan tumbuh lebih erat lagi dan anggota Polres Bantaeng ke depan semakin solid,” harap AKBP Jacky sapaan akrab Kapolres.


Tak sampai disitu mantan Kasat Lantas Polresta Kupang Ini menyampaikan saat ini masih dalam masa Ops ketupat Pallawa tahun 2024, kita hanya memanfaatkan waktu luang sejenak sebelum kembali bertugas. 


"Setelah giat ini segera kita kembali ke penugasan masing-masing, khususnya yang lagi melaksanakan tugas semoga tidak mengurangi makna dari acara ini," ucap Kapolres.


Mengakhiri pelaksanaan kegiatan Family Gathering ini juga digelar penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, sebagai penyemangat dan bentuk perhatian dari Pimpinan kepada seluruh keluarga besar anggota Polres Bantaeng.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional