Minggu, 14 April 2024

Hari Kelima Lebaran, Kapolres Aceh Tengah Patroli R2 Monitoring Arus Lalu Lintas di Lokasi Wisata

Tags

Hari Kelima Lebaran, Kapolres Aceh Tengah Patroli R2 Monitoring Arus Lalu Lintas di Lokasi Wisata
BN Online ; Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, lakukan patroli R2 monitoring dan pemantauan arus lalulintas di seputaran lokasi tempat wisata di kabupaten setempat. Pada Minggu 14 April 2024.

Untuk mengantisipasi guantibmas guantincarlantas menuju lokasi wisata danau lut tawar yg dipadati kendaraan bermotor R4 dan R2 para pengunjung, Kapolres melakukan patroli R2 dan terjun  langsung melakukan pengaturan di disejumlah titik persimpangan dan lokasi wisata. 

Kapolres Dody mengatakan Lokasi Wisata di seputaran Danau Lut Tawar pada hari ke lima ini kembali di padati oleh wisatawan lokal maupun dari luar daerah yg mudik berwisata di Kabupaten Aceh Tengah. 

Ia terjun Langsung  melakukan Patroli monitoring, pengaturan arus lalulintas bersama petugas pos pam dan Pos yan serta personel polres dan polsek di seputaran danau lut tawar.

Pengaturan dilakukan mulai dari titik simpang masuk menuju lokasi wisata dan di lokasi lokasi wisata yg di kunjungi oleh warga masyarakat. 

Di hari kelima lebaran idul fitri 1445 H ini, Pengunjung memadati wisata seputaran Danau Lut tawar, ini terlihat dari ramainya mobilitas kendaraan R2 dan R4 di jalan jalan menuju lokasi wisata danau lut tawar.

Kapolres Dody turut terjun bersama anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan melakukan pengaturan arus lalulintas serta menyampaikan himbauan langsung kepada para pengunjung obyek wisata.

Ia juga memerintahkan seluruh Jajarannya untuk terus melakukan Patroli, menyampaikan himbauan kamtibmas serta pengaturan arus lalulintas di lokasi lokasi Wisata, ini untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi gangguan keamanan Ketertiban kelancaran lalulintas (guantibcarlantas) selama mudik lebaran 1445 H.

Aharuddin
Editor : Riga Irawan Toni