Senin, 27 Mei 2024

Camat Mariso Memimpin Apel Pagi di Kantor Camat Mariso


Bn Online Makassar—
Pelaksanaan Apel Lingkup Pemerintah Kecamatan Mariso Kota Makassar di halaman kantor Camat Mariso jalan Seroja

Camat Mariso Bapak Aswin Kartapati Harun, S.STP., M.Si pimpin Apel pagi hari ini yg diikuti oleh seluruh Lurah, Kepala Seksi, Kasubag, Staff Asn dan Laskar Pelangi Lingkup Pemerintah Kecamatan Mariso Kota Makassar, Senin 27/05/2024.

Aswin Kartapati Harun, S.STP., M.Si sampaikan kepada seluruh Staff Asn dan Laskar Pelangi baik di kelurahan maupun di kecamatan untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah

“Dalam hal ini menciptakan resiliensi kota melalui penanaman cabai dan satu orang staff bertanggung jawab atas satu bibit cabai, yang dimana nantinya akan dilaksanakan panen serentak,”ujar camat mariso.

Selain itu, Aswin Kartapati Harun, S.STP., M.Si memerintahkan seluruh satpol PP BKO Kecamatan Mariso dibawah naungan Kasi trantib untuk secara rutin melakukan peneguran dan pembinaan PK5 khususnya di Bundaran Kawasan Centre Point Of Indonesia.

“Kedisiplinan seluruh Staff baik ASN dan Laskar Pelangi dalam menjalankan perintah pimpinan. Selain itu Camat Mariso juga menghimbau kepada seluruh Lurah untuk tetap memantau Kebersihan wilayahnya masing-masing(**)