Sabtu, 18 Mei 2024

Kantor Kelurahan Karatuang Jadi Tempat Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh Assiama Presisi Polres Bantaeng Kerjasama HBIP

Tags


BN Online Bantaeng,- Puluhan warga berbondong-bondong datang ke Kantor Kelurahan Karatuang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Jum'at (17/5/2024).


Kedatangan mereka untuk mengikuti kegiatan bakti sosial Assiama Presisi pemeriksaan kesehatan gratis.Bahkan warga dengan lanjut usia tetap datang ke lokasi untuk mengikuti pemeriksaan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Bantaeng.


Pada Pelayanan pemeriksaan meliputi pengecekan tekanan darah, gula darah, asam urat, kolesterol, serta pemberian obat dan suplemen vitamin.


Pemeriksaan kesehatan gratis itu di mulai usai pelaksanaan Safari Kamtibmas di Masjid Nurul Fajri Batu Ruyung yang lokasinya berhadapan dengan kantor lurah Karatuang.


Ditemui di lokasi pemeriksaan, Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM menyampaikan pihaknya menyelenggarakan kegiatan itu untuk memperkuat tali silaturahmi dan kedekatan antara Polri dan Masyarakat.


Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama dengan Huadi Bantaeng Industri Park (HBIP).


Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, ajaknya. 


Semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan terus, dengan tujuan agar Polri selalu bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya.


Sementara itu, Lurah Karatuang Iskandar, SKM mengapresiasi kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng.


Dia menilai kegiatan ini sangat menyentuh masyarakat, selain itu bisa bertatap muka langsung dengan Kapolres.


Pada kesempatan itu Lurah Karatuang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bantaeng yang telah menyampaikan pesan Kamtibmas dan pemeriksaan kesehatan gratis di lingkungannya.


"Semoga kegiatan bisa berkelanjutan dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Kelurahan Karatuang dapat dirasakan dan Polisi semakin dicintai oleh masyarakat," pungkasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional