Kamis, 02 Mei 2024

Peringatan Hardiknas 2024 di UPT SPF SD Negeri Cambaya: Semangat Kebangsaan dan Kekompakan


BN Online, Makassar - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, UPT SPF SD Negeri Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, menggelar upacara bendera yang khidmat dan penuh makna di halaman sekolah pada pagi hari ini, Kamis (2/5/2024).



Para guru dan staf sekolah, dengan penuh semangat dan kekompakan, mengenakan busana adat nasional, sementara sebagian murid berbusana adat daerah Sulawesi Selatan, memberikan nuansa khas Indonesia pada peringatan ini.


Kepala Sekolah, Hasanuddin S.Pd., M.Pd., yang tengah melaksanakan upacara gabungan di Anjungan Pantai Losari bersama kepala sekolah lainnya di Kota Makassar, diwakili oleh staf guru sebagai pelaksana upacara.


Dalam suasana yang hikmat, Ibu Nita Hermawati S.Pd., bertindak sebagai Pemimpin Upacara, sementara Pembina Upacara ditunjuk Farid Muhammad Friadi Syam.


Peringatan Hari Pendidikan Nasional di UPT SPF SD Negeri Cambaya sukses dilaksanakan, menjadi momentum membangkitkan semangat kebangsaan dan kecintaan akan pendidikan di tengah-tengah generasi muda Indonesia. (Andi Achy)


Editor Dellate