Minggu, 30 Juni 2024

Giat UPT SPF SD Negeri Mangkura III Kota Makassar Sukses Gelar PPDB 2024/2025

 


BN Online Makassar, 30 Juni 2024 - UPT Sekolah Dasar Negeri Mangkura III Kota Makassar berhasil sukses melaksanakan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025. Kegiatan ini berlangsung mulai dari hari Senin, 24 Juni hingga Sabtu, 29 Juni 2024. Dalam keterangan resmi, Kepala UPT SPF SD Negeri Mangkura III, Ahmad Amiruddin S.pd,.MM, mengungkapkan bahwa PPDB di sekolah yang dipimpinnya terselenggara dengan dua jalur pendaftaran, yakni jalur zonasi dan non-zonasi.


Ahmad Amiruddin menjelaskan bahwa pendaftaran dilakukan secara online melalui internet, memudahkan orang tua dalam mengakses proses pendaftaran. Selain itu, pihak sekolah juga menerima pendaftaran langsung di lokasi sekolah melalui panitia PPDB yang telah ditunjuk secara khusus.


PPDB tahun ini di UPT SPF SD Negeri Mangkura III mendapat respons positif dari masyarakat setempat, dengan jumlah pendaftar yang mencapai angka signifikan. Proses seleksi peserta didik baru dilakukan dengan transparan dan sesuai ketentuan yang berlaku, untuk memastikan kesetaraan akses pendidikan bagi seluruh calon siswa.


Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, UPT SPF SD Negeri Mangkura III terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam pelaksanaan PPDB yang menjadi pintu gerbang awal dalam perjalanan pendidikan anak-anak di Kota Makassar.


Kepala UPT dan seluruh staf sekolah mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif orang tua dan masyarakat dalam mendukung suksesnya pelaksanaan PPDB kali ini. Mereka juga berharap agar para siswa yang diterima dapat meraih prestasi gemilang di masa mendatang, serta berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

(Andi Achy)


Editor Dellate