Senin, 24 Juni 2024

PPDB SD Kapota Yudha Kota Makassar Mulai dibuka, Calon Siswa Antusias Lakukan Pendaftaran


BN Online Makassar, 24 Juni 2024 - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SD Kapota Yudha Kota Makassar dilaksanakan dengan sukses pada hari Senin, 24 Juni 2024. Acara ini berlangsung di lingkungan sekolah dengan penuh antusiasme dari para orang tua dan wali calon peserta didik.


Penanggung jawab kegiatan PPDB ini adalah Kepala Sekolah SD Kapota Yudha, bersama dengan dukungan penuh dari para guru staf lainnya. Sejak pagi hari, para panitia PPDB yang terdiri dari guru-guru staf terlihat sibuk melayani para orang tua dan wali yang datang untuk mendaftarkan anak-anak mereka.


Para panitia bekerja keras memastikan proses pendaftaran berjalan lancar dan tertib. Mereka memberikan informasi yang dibutuhkan, membantu mengisi formulir, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para orang tua dengan ramah dan profesional.


Kepala Sekolah SD Kapota Yudha menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia PPDB dan para orang tua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 


"Kami berharap dengan terlaksananya PPDB ini, SD Kapota Yudha dapat melahirkan generasi penerus yang cerdas dan berkarakter," ujarnya.


Dengan terlaksananya kegiatan PPDB ini, SD Kapota Yudha siap menyambut peserta didik baru untuk tahun ajaran 2024/2025. (Andi Achy)


Editor: Dellate