Senin, 24 Juni 2024

PPDB SDI Mariso 3 Makassar Membuka Pendaftaran untuk Tahun Ajaran Baru


BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Mariso 3 Kota Makassar membuka pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) mulai Senin, 24 Juni 2024 hingga Sabtu, 29 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan sekolah dengan penanggung jawab Hj. St. Nurliah S.Pd. PPDB tahun ini menarik perhatian banyak orang tua dan calon siswa yang antusias untuk bergabung dengan sekolah yang terkenal dengan prestasi akademik dan pengembangan karakternya.


Menurut Hj St Nurliah S.Pd, Kepala UPT SPF SD Inpres Mariso III, proses PPDB berlangsung lancar dan terkoordinasi dengan baik. 


"Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada orang tua dan calon siswa dalam proses pendaftaran ini," ujarnya. 


Pihak sekolah juga menyediakan berbagai informasi terkait kurikulum, fasilitas, dan ekstrakurikuler yang ditawarkan untuk memastikan orang tua dan siswa dapat membuat keputusan yang tepat.


SDI Mariso 3 Makassar menekankan pentingnya partisipasi orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anak mereka. 


"Kami mengundang semua orang tua untuk bergabung dalam proses PPDB ini dan memberikan yang terbaik untuk masa depan pendidikan anak-anak," kata Hj. St. Nurliah S.Pd. 


Kegiatan PPDB ini menjadi momentum bagi sekolah untuk menjalin kerjasama yang erat dengan masyarakat sekitar demi membangun pendidikan yang berkualitas.


Dalam enam hari pelaksanaan PPDB, SDI Mariso 3 Makassar berhasil mendaftarkan sejumlah calon siswa baru yang siap memulai perjalanan pendidikan mereka di tahun ajaran baru. Dengan dukungan penuh dari semua pihak terkait, diharapkan proses belajar mengajar di sekolah ini dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi siswa di masa depan. (Andi Achy)


Editor Dellate