Senin, 24 Juni 2024

UPT SPF SD Negeri Bawakaraeng 3 Kota Makassar Gelar PPDB



BN Online Makassar – UPT SPF SD Negeri Bawakaraeng 3 Kota Makassar sukses menggelar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang berlangsung sejak hari Senin (24/6) hingga Sabtu (29/6) 2024. Kegiatan yang dilaksanakan selama enam hari tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib, dihadiri oleh panitia pelaksana yang terdiri dari guru dan staf sekolah yang hadir sejak pagi setiap harinya untuk melayani para orang tua calon siswa.


Dalam kegiatan ini, penanggung jawab utama adalah Kepala Sekolah SD Negeri Bawakaraeng 3, yang didampingi oleh para staf lainnya. Mereka semua turut berperan aktif dalam memastikan jalannya PPDB berjalan dengan baik. Antusiasme dan kesiapan panitia pelaksana terlihat dari kesiagaan mereka dalam menghadapi lonjakan jumlah pendaftar setiap harinya.


PPDB di SD Negeri Bawakaraeng 3 ini merupakan bagian dari upaya sekolah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para orang tua yang ingin mendaftarkan anak-anak mereka di sekolah ini. Selama pelaksanaan, para panitia pelaksana terlihat aktif membantu dan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para orang tua, mulai dari prosedur pendaftaran hingga persyaratan yang harus dipenuhi.


Kepala Sekolah SD Negeri Bawakaraeng 3, yang dihubungi terpisah oleh awak media, mengungkapkan bahwa kegiatan PPDB tahun ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. 


"Kami sangat senang dengan antusiasme para orang tua yang datang untuk mendaftarkan anak-anak mereka. Ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pendidikan yang kami tawarkan," ujarnya.


Lebih lanjut, Kepala Sekolah juga menyampaikan bahwa seluruh panitia pelaksana telah bekerja keras untuk memastikan proses PPDB berjalan lancar dan transparan. 


"Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem pendaftaran yang efisien dan mudah diakses oleh semua pihak," tambahnya.


Dengan berakhirnya kegiatan PPDB ini, SD Negeri Bawakaraeng 3 berharap dapat memberikan pendidikan yang berkualitas dan mencetak generasi muda yang berprestasi. 


"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini dan berharap para siswa baru dapat meraih prestasi yang gemilang di masa depan," tutup Kepala Sekolah. (Andi Achy)


Editor Dellate