Senin, 11 Februari 2019

Kepala Sekolah Beserta UPTD Pendidikan Kecamatan Ujung Tanah Saluran Bantuan Ke Jeneponto



BN Online Makassar – Kepala Sekolah beserta UPTD Pendidikan kecamatan Ujung Tanah  menyalurkan bantuan langsung kepada korban banjir dan longsor di desa Sapanang, kabupaten Jeneponto, sabtu (9/2).



Beberapa sekolah yang turut serta dalam kegiatan sosial tersebut, seperti SDN Pattingalloang 1, SDI Tabaringan Bertingkat I, SDI Tabaringan, SDN Cambaya, SDI Cambaya I dan SDI Cambaya II.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh kepala UPTD Pendidikan kecamatan Ujung Tanah ini menyerahkan berbagai bantuan diantaranya sembilan bahan pokok (Sembako).

Kepala SDN Pattingalloang I , Hj.Rohani, S.Pd, M.Pd  mengatakan, kami berniat untuk berkunjung secara langsung di lokasi bencana banjir letaknya di Kabupaten Jeneponto bertujuan untuk melihat langsung lokasi yang terkena musibah banjir.

“Kami prihatin melihat kondisi di sana. Semoga bantuan kami dapat sedikit meringankan beban para korban,” harap Hj. Rohani.

Hj. Rohani menambahkan, bantuan yang disalurkan ini merupakan partisipasi dan uluran tangan dari sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Ujung Tanah.Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kami yang tetimpa musibah.(*)