Sabtu, 09 Februari 2019

Obat Herbal Black Garlic Super Akan Hadir Di Bone

Tags


BN Online, Bone----A.Ahmad Gunawan Direktur PT.Sehat Herbal Syariah menuturkan Kebutuhan kesehatan Herbal semakin meningkat, serta diminati banyak kalangan dan sesuai survei 90 % obat herbal telah menguasai pasaran di Indonesia untuk obat kesehatan, Black Garlic Super mempunyai manfaat untuk beberapa macam penyakit dan 100 % Natural, kegiatan ini dilaksanakan di Helios Hotel Jalan Langsat No 1 Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sabtu 9 Februari 2019.

Lanjut A. Ahmad Gunawan menyerahkan Tiga orang yang menerima doorprise motor matic saat louncing yakni A.Onasis Apotik Perintis 3 Makassar, Sekurity sistem CCTV  H.Akmal Amal Saleh dari CV Mandiri Sukses Maros Pangkep dan Pasar Daya.

Kadis Kesehatan Bone yang diwakili Kabid P2P drg Yusuf, M.Kes mengatakan produk baru Black Garlic super telah hadir di Bone, hidup sehat dipengaruhi empat faktor yakni faktor genetik, pola makan, Kurang Olah Raga dan Pola pikir, namun sangat diharapkan makan sayur, buah supaya tubuh tetap sehat dan bugar.

Dinas kesehatan Bone akan persiapkan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat dan mengutamakan pencegahan yang sakit dan mandiri hidup sehat. "hadirnya produk herbal di Kabupaten Bone menyambut dengan baik dan sangat mengapresiasi adanya produk baru sebagai pilihan masýarakat untuk hidup sehat" tutur Yusuf dengan santai.

Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si Kabag Kesra setda Bone Drs A.Khaikal mengatakan sebagai konsumen harus pintar-pintar memilih produk yang cocok dengan tubuh kita, karena banyak masyarakat yang mempercayai produk herbal dibandingkan dengan obat2 yang disiapkan oleh pemerintah, Gathering Roadshow Black Garlick Super dibuka dengan resmi oleh Bupati Bone sebagai peluncuran produk Black Garlic Super yang terbuat Bawang Tunggal Hitam Super. (Edsus).





Editor : | BN Online | Dny