Kamis, 14 Februari 2019

SDI Kassi-Kassi Salurankan Langsung Bantuan Bencana Korban Banjir Mangasa.

Tags

Kamis, 2019/02/14 10:11


Makassar,Sulsel,BN--SD Inpres Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini Kota Makassar salurkan langsung bantuan bencana korban banjir di kelurahan Mangasa, Kamis (14/02/2019)14:44

Hj.Siang, S,Pd saat ditemui di ruang kantornya, (14/2) menuturkan, bantuan paket sembako berupa, mei instan,air mineral, pakaian jadi,beras dan lain-lain berasal dari warga sekolah.

Menurutnya,bantuan orang tua siswa, guru yang sudah diamanahkan tersebut telah disalurkan ke lokasi korban bencana banjir di Wilayah Kec.Tamalate Kel. Mangasa Kota Makassar yakni, mallengkeri dan tanggul patompo.

"Didua lokasi itu merupakan titik lokasi yang cukup parah saat kejadian banjir bandang yang mencapai ke-tinggian dada orang dewasa, antara 1 meter hingga 2 meter, beberapa bulan lalu," ucap Hj.Siang menambahkan.

Lanjut ia katakan, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud keperdulian kita pada sesama dan turut merasakan betapa cemasnya saat kejadian, akibatnya tidak sedikit mereka sudah kehilangan barang-barang berharga,

"Alhamdulillah bantuan ini telah tersalur dengan baik,semoga bantuan ini dapat bermanfaat, paling tidak dapat meringankan beban selama ini, dan tentu kejadian ini adalah ujian dari-Nya, agar kita selalu ingat, bersabar dan mawas diri" kuncinya. (Sy@h)

Editor /BN Makassar /Lukman