Minggu, 28 Juni 2020

Saat Hendak Naik Ke-Mobil dan Terjatuh, Bripka Abdullah Anggota Sat Sabhara Polres Barru Dengan Spontan Membantu.

Tags


BN Online Barru--Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kbu. Barru Bersama Sat Sabhara Polres Barru mendatangi kediaman Oknum Aparatur Sipil Negara(ASN) yang sebelumnya diketahui terkonfirmasi Covid-19.

Di ketahui ASN tersbut tinggal di Kecamatan Balusu Kabupaten Barru Perovensi Sul-sel(27-6/2020)

Kedatangan mereka untuk menyampaikan atau memberikan edukasi kepada keluarganya terkait program pemerintah Bagi warga yang positif Covid-19 yaitu Program Wisata Covid-19 di Makassar.

Bermula saat di jemput oleh TGTPP Covid-19 dan tiba-tiba Oknum ASN tersebut terjatuh saat hendak naik kemobil, (dengan spontan) kemudian dengan sigap (cepat-red) Anggota Sat Sabhara Polres Barru Bripka Abdullah membatu dengan hanya Berbekal  masker dan sarung Tangan  medis yang dia gunakan dan selang beberapa menit anggota TGC (TGTPP-red) dengan berpakaian lengkap(APD-red) juga ikut membantu

Sebelumnya Penanggung Jawab  Posko GTPP Covid-19, Darwis saat Konferensi Pers di Posko Gugus Tugas Covid-19 pada sabtu sore (27/6/20)mengatakan.

"Terkonfirmasi Positif yang sebelumnya 2 orang yang berasal dari Balusu bertambah dengan adanya informasi dari Rumah Sakit Sumantri Parepare mengenai seorang warga Barru yang berasal dari Kecamatan Soppeng Riaja.

"Saat ini, terkonfirmasi positif di Balusu sejumlah dua orang, satu masih menjalani perawatan di Parepare sedangkan yang ASN Balusu tadi telah dijemput untuk mengikuti program wisata Covid-19 di Makassar" tambahnya sembari mengatakan bahwa ASN di Balusu ini tanpa gejala dan ikuti Wisata Covid-19 di Makassar bersama suaminya.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny