Minggu, 28 Juni 2020

SD. Inpres Borong Jambu III Makassar, Wajibkan Guru Dan Siswa Patuhi Protokol Kesehatan.

Tags


BN Online, Makassar---Dalam memutus rantai penyebaran pandemi virus corona, SDI. Borong Jambu III Kec. Manggala Kota Makassar, wajibkan bagi siapa pun yang datang untuk mematuhi protokol kesehatan.

Protokol kesehatan itu meliputi, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, memeriksa suhu tubuh, sterilkan tangan dengan Hand sanitizer serta tetap menjaga jarak.


Sabtu (27/06). Abd. Jalil. S. Pd. selaku kepala sekolah, mengatakan, dengan masih tingginya tingkat penyebaran virus corona ini, terpaksa siswa belum dapat masuk bersekolah.

Namun begitu, proses belajar siswa tetap berjalan, walaupun di langsungkan di rumah secara daring (dalam jaringan) dengan mengunakan group whatsApp ataupun aplikasi google form.


Lebih lanjut, untuk pelaksanaan ujian beberapa waktu yang lalu bagi kelas 6 tetap di laksanakan secara daring, namun bagi siswa kelas 1 dan 5 "kami" laksanakan secara ofline, karena mengingat tidak semua siswa memiliki Hp Android.

Untuk itu, Jalil berharap agar situasi ini dapat segera normal kembali dan kita semua di jauhkan dari penularan covid 19 ini " Pakai Masker Dan Tetap Jaga Jarak " Tutupnya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny