Selasa, 30 April 2024

Polres Bantaeng Nobar Bersama Forkopimda Laga Semifinal AFC U23 di Tribun Pantai Seruni

Tags


BN Online Bantaeng- Polres Bantaeng menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 Indonesia vs Uzbekistan. 


Nobar Polri bersama Forkopimda dan masyarakat itu dilaksanakan di tribun pantai seruni. Senin (29/4)


Ribuan warga memadati lokasi nobar, sorak gembira terdengar, lagu Garuda di dadaku menggema sepanjang pertandingan.


Kadiskominfo Kabupaten Bantaeng H. Subhan pada kapasitasnya mewakili Pj Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan U 23 luar biasa.


Dibuktikan dengan hadirnya ribuan warga memadati lokasi nobar.


Lebih lanjut dia menjelaskan kehadirannya untuk menyaksikan timnas Indonesia menang itu dibarengi dengan rasa cinta tanah air, ucap Kadiskominfo.


Ditempat yang sama, Dandim 1410/Btg Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi, M.Psi mengatakan Nobar ini sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia. Dirinya berharap Timnas Indonesia bisa menang dan lolos ke Final Piala Asia


Selain itu, orang nomor satu di kodim 1410/Btg itu mengingatkan kepada seluruh penonton menyaksikan laga Timnas Indonesia itu untuk tertib, tandasnya.


Sementara itu Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH, S.IK, MM mengajak seluruh penonton untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya pertandingan.


Dalam kesempatan itu Kapolres mengharapkan do'anya untuk Timnas U-23 dalam laga malam ini. Sebab, kata dia, skuad Garuda Muda tinggal selangkah lagi memastikan diri lolos ke Olimpiade Paris 2024.


"Intinya mari mendukung mendoakan untuk melaju ke final hingga dapat tiket Olimpiade Paris 2024. Mari kita dukung, mari kita doakan semoga Timnas Indonesia menuju babak final," pungkasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional