Sabtu, 27 Juni 2020

SD. Inpres Rappojawa Makassar, Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Guru Dan Siswa.

Tags


BN Online, Makasaar---Penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi covid 19 ini, merupakan hal yang wajib di lakukan oleh satuan tingkat pendidikan, tak terkecuali tingkat sekolah dasar.

Oleh karena itu, sejak adanya penyebaran virus corona, SDI. Rappojawa Kec. Tallo, mewajibkan bagi siapa saja yang datang ke sekolah untuk mentaati protokol kesehatan.

Via WhatsApp, Jum'at (26/06). Ratna. S. Pd. Selaku Kepala sekolah, mengatakan, penerapan protokol kesehatan ini, sebagai upaya untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan sekolahnya.

Adapun protokol kesehatan yang harus di lakukan, yakni : wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun, pemeriksaan suhu tubuh dan tetap menjaga jarak.


Selain hal di atas, kebersihan lingkungan sekolah juga menjadi salah satu faktor yang dapat menghindarkan kita dari berbagai bakteri dan virus, termasuk virus covid 19.

Untuk itu, ia berharap agar penularan covid 19 ini, dapat cepat teratasi sehingga siswa dapat kembali belajar di sekolah " bukan dengan sistym daring lagi " Ucapnya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny