Sabtu, 01 Agustus 2020

Ust. Lande, S. Ag. M. Pd, Bawakan Khutbah Idul Adha Di Masjid Ta'mirul Masajid.

Tags


BN Online, Makassar -- Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H, di Masjid Ta'mirul Masajid Muhammadiyah, di jln. Sangir Kel. Melayu Baru Kec. Wajo Kota Makassar, berlangsung dengan hikmah dengan pembawa khutbah Idul Adha Ust. Lande. S. Ag. M. Pd.

Dalam inti khutbahnya, ia mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir khususnya calon jamaah haji yang tahun ini tertunda keberangkatannya ke tanah suci akibat pandemi covid 19, agar selalu bersabar dan bertawakal karena di balik cobaan ini pasti ada hikmahnya.

Di samping itu, Ust. Lande, juga mengingatkan dan mengajak kepada Jamaah shalat Idul Adha, agar di masa pandemi ini, untuk mentaati dan mematuhi penerapan protokol kesehatan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran virus Corona, ujarnya


Di tempat yang sama, seusai pelaksanaan shalat Idul Adha, keluarga besar Masjid Ta'mirul Masajid, melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi, di mana dagingnya di peruntukkan buat warga tidak mampu yang bertempat tinggal di sekitar lingkungan masjid.



Editor || Penulis || Luke