Rabu, 04 November 2020

A.Muchtar Ali Yusuf Sosialisasi di Desa Bukit Tinggi Ini Janjinya


BN online Bulukumba,--Pasangan calon bupati (Paslon)  No. urut 04 A.Muchtar Ali yusuf-Edy manaf atau yang di kenal dengan tagline Harapan Baru "Dikerja bukan di cerita".


bersemangat untuk mensejahterahkan masyarakat Bulukumba seperti yang di janjikannya pada saat menggelar sosialisasi di desa Bukit Tinggi  Selasa, 03/11/2020.


Dirinyapun berjanji akan hadirkan bibit-bibit unggul dan diberikan secara gratis serta penyaluran pupuk yang disubsidikan kekita nantinya diberikan amanah untuk menjadi Bupati Di Kab.Bulukumba untuk mendongkrak perekonomian di Kab.Bulukumba kita.



"Kita akan menghadirkan bibit-bibit unggul dan pupuk yang di subsidikan agar bisa mendongkrak perekonomian masyarakat kab. Bulukumba" ucap A.Muchtar Ali Yusuf.


Lanjut dirinya mengatakan adapun tujuan dirinya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) yaitu hanya untuk mengangkat perekonomian masyarakat lebih baik lagi dari sebelumnya.


"Saya hadir di pilkada hanya satu tujuan saya yaitu ingin mengangkat perekonomian masyarat lebih baik lagi dari sebelumnya" tutup A.Muchtar Ali Yusuf".(*)