Minggu, 29 November 2020

Berikut kepengurusan PGRI Ranting 6 Kecamatan Rappocini Makassar Yang Terpilih 👇👇👇



BN Online, Makassar -- Kegiatan pemilihan kepengurusan Ranting Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) untuk gugus 6 Kecamatan Rappocini Makassar hari ini di gelar, Sabtu (28/11/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu ruangan SDI Kelapa Tiga 1 yang beralamat di Jl. Bakti IV No.51 Kelurahan Balla Parang Kecamatan Rappocini Kota Makassar.


Berikut kepengurusan PGRI Ranting 6 Kecamatan Rappocini yang terpilih :


1. Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd (Ketua)

2. Hasmidar, S.Pd (Sekretaris).

3. Sambi, S.Pd (Bendahara).

4. Hj. Dharma (Anggota).

5. Fari (Anggota).

6. Musdalifah (Anggota).

7. Syarifah L (Anggota).



Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah SDI Kelapa Tiga 1 mengatakan, "Alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua Ranting Cabang PGRI Kecamatan Rappocini untuk gugus 6".


Di Ranting Cabang PGRI untuk gugus 6 ini, ada lima sekolah yang bergabung. Yaitu, SDN Rappocini, SDI Cilallang, SDI Banta Bantaeng, SDI Kelapa Tiga 1 dan SDI Bertingkat Kelapa Tiga, ucapnya.



Ia juga menjelaskan, untuk yang hadir pada kegiatan ini, setiap sekolah yang di undang akan membawa perwakilan guru pengajarnya. Jadi, kegiatan ini di hadiri oleh 2 orang guru pengajar dan 1 orang kepala sekolah.


"Ia pun berharap kedepan-nya, seluruh guru - guru dan kepala sekolah terkhusus di gugus 6 bisa membesarkan organisasi ini. Semua tentunya harus dengan dukungan dan kerja sama seluruh teman - teman guru dan kepala sekolah", tungkas Nahidha.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO