Senin, 23 November 2020

Bupati Lantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, baru saja dilaksanakan Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Bantaeng oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, Senin 23 November 2020.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapan agar gerakan pramuka ke depan semakin meningkat baik kuantitas maupun kualitasnya di tingkat Kwarran, dan dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggung jawab, dapat dipercaya serta dapat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan ikut serta dalam pembangunan daerah dan nasional. 

"Dengan dilantiknya Pengurus Mabiran yang baru ini, saya berharap agar Ka Mabiran selalu merespon positif dan berpartisipasi aktif terhadap seluruh program dan kegiatan Gerakan Pramuka di Kwarrannya masing-masing", ujarnya. 

Dengan demikian,maka Gerakan Pramuka semakin mendapat perhatian dari generasi muda, dan mampu mencetak kaum muda cinta tanah air, berpendidikan, berwatak/berkarakter dan berbudi pekerti luhur serta mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Editor | BN Online Sul Sel | Edhy